Wednesday, June 28, 2017

Template Simpel Elegant dan Keren

Template Terbaru dari Bung Frangki; SimpleUp


Setelah sekitar empat bulan tidak update di blog ini, Alhamdulillah pada kesempatan ini saya bisa berbagi template lagi, atau tepatnya berbagi informasi tentang template gratis.

Tapi sebelumnya saya cukup terkejut ketika melihat salah satu blog yang serupa dengan ini, yaitu blog berbagi template gratis, dengan alamat bratik.blogspot.co.id, setelah saya cek ohh, ternyata isinya copas dari blog ini, dan lebih mirisnya lagi blog tersebut copas tanpa ijin dan tanpa menyertakan link sumber.

Beberapa dari yang lalu saya sempat komentar di blog tersebut, dan komentar saya langsung muncul, tetapi selang sehari berikutnya, saya cek, komentar saya DIHAPUS.

Inti dari komentar saya di blog bratik adalah menanyakan mengapa blog yang di kelola isinya sama dengan blog milik saya, dengan tanpa menyertakan link sumber blog ini.

Tapi sudahlah, jika memang beritikad baik tentu akan lain ceritanya.

Kembali ke laptop, dan saya akan menruskan tulisan ini, sebuah informasi tetang template yang akan saya bagi, template ini diberi nama simple up. sebuah template yang sangat simpel sederhana dan menurut saya cukup menarik, selain itu loading blog dengan menggunakan template ini lumayan ringan.

Template ini dibuat oleh Bung Frangki dengan blognya yang cukup terkenal yaitu bungfrangki.com, selain itu beliau juga mengelola blog khusus template dengan nama alamat url themeindie.com

Template simpleup karya Bung Frangki yang dibagikan gratis, sudah berhasil saya download, dan sudah terpasang di blog saya yang lain.

Salah satu kelebihan template simpleup dari kebanyakan template simple yang lain adalah, sudah tersedianya space iklan di bawah setiap postingan atau di atas related post, sehingga iklan yang terpasang di blog dengan menggunakan template ini mudah terlihat oleh pembaca.

Berikut fitur yang tersedia di template ini:


   
    Elegant and Responsive Social Share Button
    Auto resize thumbnail image
    Related Post with with list titles
    Show-hide Search Column Responsive
    2 Column
    Sidebar Right
    Breadcrumbs SEO
    Homepage Navigation with Number
    Dyamic Heading in all page
    Elegant Custom Error 404 Page
    Compatible with major browsers (IE8+,Mozilla,Chrome,Safari, Opera)
    Mobile Friendly
    Fully Responsive Design
    Validated Structured Data
    SEO Ready - check
    Support HTTPS (SSL)
    Validated Schema.org
    For Adsense
    High CTR
    Ads Ready
    Respsive Ad Slot
    Fast loading
    Advance Search Engine Optimization
    Responsive Menu
    Sidebar sticky widget
    Threaded Comments Hack (Blogger Comment)
    Hover event dropdown menu in Desktop
    Onclick event dropdown menu in Tablet/Mobile

Lihat juga penampilannya di bawah ini:

template gratis bung frangki
Template SimpleUp Free Simple and Responsive


EmoticonEmoticon