Saturday, March 9, 2019

Template Model Portal Berita Gratis

Update 2020 Template Model Portal Berita Gratis Download di Sini


Update template situs berita untuk tahun 2019 - 2020 masih sangat layak. Template model portal berita atau situs berita sangat banyak, salah satunya adalah yang akan saya bagikan di sini, template ini didesain untuk blog media online, majalah, berita, koran online dan sebagainya.
Baca juga: Template gratis untuk situs berita download disini
Jika anda ingin template ini jangan khawtir, sebab template ini dibagikan gratis, walaupun gratis tentu kaya akan fitur, seperti; responsive, related post with thumbnail, support RTL, icon back to top, dan masih banyak lagi.

Untuk update template portal berita tahun 2019 bahkan nanti 2020 inilah template blog untuk situs web berita terbaik untuk anda:




Nah untuk template portal berita yang ld ini saya masih nyimpan koleksinya, template inil ayak untuk anda pertimbangkan dipasang di blog anda yang mengusung tema media online atau portal berita.

Berikut template yang menurut saya keren, clean dan elegant ini:

template portal berita gratis

Template model portal berita ini karya Usagilab, dan dibagikan secara cuma-cuma, jika anda suka download saja.

Atau jika ingin melihat koleksi kami lainnya silahkan lihat Template Keren untuk media Online di sini.

Baik, anda boleh membagikan artikel ini lewat media sosial yang anda miliki seperti facebook, twitter dll, cukup tekan icon media sosial yang tersedia artikel akan tershare di akun anda, terima kasih.


EmoticonEmoticon