Saturday, October 22, 2016

Template Fast Loading dan Seo Friendly Gratis

Template Fast loading dan Seo Friendly Gratis Terbaik


Jika anda sedang mencari template yang loadingnya cepat dan juga ramah terhadap mesin pencari template Vikka fast adalah pilihannya. Template ini kecepatan loadingnya sangat dahsyat, saya cek di GTmetrix pagespeednya mencapai 97% dengan nilai A, artinya kecepatannya sangat luar biasa, dan tidak menunggu lama untuk membuka situs anda yang memakai template ini.

Vikka fast dan responsive blogger template ini karya Arlina Desai dengan nama webnya Arlinadzgn.com, template ini dibagikan secara gratis, anda bebas memakai template ini untuk blog anda, selain loadingnya cepat, template ini juga responsive, artinya jika blog anda diakses maka blog tersebut dapat menyesuaikan disemua perangkat yang terhubung dengan koneksi internet.

Selain fast loading dan responsive, template ini juga sudah tersedia related post with thumbnail, mobile friendly dan masih banyak lagi.

Jika penasaran dengan template ini, silahkan cek di bawah ini:



Template ini sangat cocok untuk blog personal, walau sekilas tampilannya sederhana, tapi banyak kelebihannya, misalnya template ini cocok untuk didaftarkan Google adsense, sebab template yang simpel dan minimalislah yang banyak diterima daftar google adsense.

Jika tertarik langsung download aja templatenya, dan anda diperbolehkan untuk membagi artikel ini melalui media sosial dengan menekan tombol berbagi yang sudah tersedia di bawah ini, terima kasih.

1 comment

  1. tapi template vikka ini suka gak muncul mba' kotak komentarnya, di komputer suka hilang timbul, sedangkan di android tidak muncul sama sekali, itu kenapa ya mba?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon