Wednesday, August 21, 2019

4 Template toko online terbaik

4 Template toko online terbaik dan terbaru 2020 -- Template toko online terbaik pantas disandang kepada keempat template ini, pasalnya template-template ini dibuat oleh sang ahli, template toko online terbaik dan terbaru ini sangat cocok untuk dipasang pada blog yang khusus menjual produk, atau web jualan.

Template toko online terbaru didesain sesuai model di zamannya. Tampilan keren, elegant dan juga tetap pada jalur sesuai prinsip-prinsip kriteria template terbaik.

Template toko online ini tidak usah diragukan baik dari sisi tampilan maupun kenyamanannya saat dibuka diberbagai perangkat smartphone, karena memang sudah didesain sedemikian rupa agar menjadi template toko online yang disukai oleh pengguna dan juga mesin pencari seperti bing dan google.

Silahkan lihat template toko online terbaru ini dengan seksama, bandingkan keempatnya, lalu tentukan pilihannya, mana template toko online favorit anda.

1. Blanter Tokoshop

Bagi kalian para blogger pasti sudah tahu ya web idblanter, ya web yang menyediakan template gratis dan berbayar ini memiliki koleksi template yang cukup banyak, salah satunya adalah blanter tokoshop, template khusus untuk web toko online, template ini benar-benar keren, kalian pasti suka, desainannya wow banget.

template toko online terbaik

DEMO - BELI
Baca juga: 5 Template SEO Friendly
2. VIOTOKO

Template toko online terbaik selanjutnya adalah viotoko, template ini sangat unik menarik dan elegant, template ini dibuat oleh sang ahli tentunya, sangat cocok untuk yang menyukai desain simpel minimalis tapi berkesan.

template toko online terbaru 2020


3. Kiosiana

Template toko online terbaik berikutnya adalah kiosiana, perpaduan warna ungu tua dan muda ini membuat template toko online ini terlihat tampak lebih mempesona, template ini benar-benar layak untuk anda miliki, template terbaik toko online kiosiana bisa anda dapatkan di web komiajaib.


template toko online terbaru 2020


Baca juga: Template AMP HTML Terbaik
4. Shopping

Template toko online terbaik yang keempat adalah shopping, template ini benar-benar mantap, joss gandhos, selain keren juga sudah AMP HTML, warnanya putih bersih, templatenya juga rapih, template toko online terbaru dari goomsite layak untuk anda jadikan koleksi.



Itulah 4 template toko online terbaik dan terbaru 2020, silahkan miliki template-template toko online terbaik ini.


EmoticonEmoticon