Wednesday, November 23, 2016

Template Gratis Simpel dan Loading Cepat

Template Gratis Simpel dan Loading Cepat Download di Sini

 

Arlina template kali ini akan membagikan sebuah template yang simpel dan loading cepat, template ini didesain oleh pemilik blog Arlinadzgn.com, nama templatenya adalah simplify 2.

Template ini sangat simpel cocok untuk blog pribadi, selain itu template ini juga mempunyai kecepatan cukup bagus, artinya jika diakses blog yang menggunakan template ini akan termuat dengan cukup cepat, ini berarti dapat menghemat waktu anda dalam berselancar.

Template simpel dan loading cepat ini memiliki banyak fitur daintaranya, responsive, mobile friendly, seo friendly, dynamic heading, breadcrumbs, footer link, auto redmore, social share button, related post, recent post dan masih banyak lagi.

Template ini dibagikan secara gratis, dan semua orang bisa memakainya, pada template ini selain gratis, ada juga yang versi premiumnya alias berbayar, tentu versi yang berbayar ini berbeda dengan yang gratisan, salah satunya adalah link footer pembuatan template, jika pada template gratisan terdapat link pembuat template maka pada versi premium ditiadakan atau dihilangkan.

Tertarik untuk memilikinya, berikut detailnya:



Itulah penampakan dari template simplify 2 karya arlinadzgn, jika tertarik langsung klik aja download, atau jika ingin melihat demo livenya, silahkan.

Download juga Template Toko Online Gratis


EmoticonEmoticon