Friday, December 9, 2016

Template Arlina Dzgn Terbaru

Template Arlina Dzgn Terbaru Desember 2016

Salah satu blog yang sangat terkenal karena templatenya adalah arlinadzgn.com, ada puluhan template yang dibagikan secara gratis di sana, dengan model yang berbeda-beda. Tentu selain template free, alias gratis ada juga yang template premium alias berbayar.

Template buatannya ada yang bertajuk, template simpel, template seo friendly, template mobile friendly, template model situs berita, template fast loading, template responsive dan masih banyak lagi.

Jika saya cermati, blog bertema apapun, jika menggunakan template buatan arlina, selalu ada di sana, misal untuk blog pribadi, situs berita, blog download, blog masjid, blog pesantren, blog sekolah dan lain-lain.

Ketenaran arlinadzgn tidak hanya di negaranya yaitu indonesia, tapi sudah merambah ke beberapa negara, misal jika kita berkunjung ke web gooyabetemplates milik orang luar kita akan menemukan beberapa template karya arlina.

Jika anda menginginkan template gratis buatannya, bisa anda download di sini, ini contoh Template Blog Pribadi miliknya, yaitu Vikka Fast --> Download di sini

Atau jika menginginkan template premium terbaru bulan desember 2016 ini, anda bisa membelinya langsung, sebab di awal desember ini arlinadzgn telah meluncurkan template terbaru, namun kali yang ia bagikan adalah template premium.

Tapi jangan khawatir,  harga yang ia tawarkan untuk ukuran template super keren dan fast load ini cukup terjangkau, yaitu hanya $ 3.84 saja.

Template premium ini, bertema grid, dengan warna yang bersih, yaitu putih dan sedikit perpaduan warna biru muda yang mempepsona.

Untuk fitur sendiri sudah sangat komplit, sudah responsive, dynamic heading, mobile friendly valid schema.org dan tentu masih banyak lagi, berikut previewnya:




1 comment

  1. Wahh kren gan. Mantap,
    Gan patner blog yukk biarbs saling tukar informasi. Kunjungi juga gan
    Https://iddzgn.blogspot.com

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon